Minggu, 23 Januari 2011

Seleksi Tim Bola Basket Bangkalan Sebagai Persiapan PRA-PORPROV 2011

Pengarahan oleh Ir. Mondir Rofi'i
Untuk menghadapi PRA PORPROV 2011, PERBASI Bangkalan mulai mempersipkan diri dengan mengadakan seleksi pemain yang telah disaring pada kompetisi BBL (Bangkalan Basketball League) 2010-2011 kemarin. sebanyak 16 pemain menghadiri dari 20 pemain putra yang dipanggil serta 22 pemain putri juga dipanggil untuk mengikuti seleksi yang dimulai pada hari minggu tanggal 23 januari 2011 dan akan berlangsung selama 3 hari yaitu setelah tanggal 23 akan dilanjutkan tanggal 25 dan 27 januari 2011.
Dalam ajang PRA PORPROV 2011 kali ini PERBASI Bangkalan berharap dapat mengulang ataupun melebihi pencapaian POPDA 2010 yang dilaksanakan di Nganjuk hingga mencapai babak 8 besar. dengan didukung antusiasme insan bola basket di bangkalan mungkin harapan ini akan terwujud. Namun semua harapan itu juga tentunya membutuhkan kerja yang tidak mudah. Setiap tim lain yang akan mengikuti ajang PRA PORPROV inipun akan merasakan hal yang serupa sebab setiap tim manapun yang bertanding tentunya akan memiliki peluang yang sama besarnya. Yang akan membedakan nantinya hanyalah usaha dari masing-masing tim tersebut.
Seluruh jajaran pengurus PERBASI Bangkalan yang selalu mengutamakan pembibitan pemain bola basket usia dini juga selalu berharap kita akan dapat memberikan yang terbaik pada setiap ajang yang kita ikuti. Semua itu selalu nampak dari antusiasme setiap jajaran pengurus terutama Ketua Umum PERBASI Bangklan Ir. Mondir Rofi'i yang selalu membimbing dan memberi arahan demi kemajuan Bola Basket di Bangkalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar